Friday, May 16, 2008

motret pre wedding lagi di Sunyaragi


Hari Minggu kemaren akhirnya jadi juga nganter Tewi & Arsad foto pre wedding. Sebelumnya aku ama Tewi jalan-jalan dulu lihat ke studio foto sambil nanya-nanya. Waah ternyata buat foto pre wedding aja sekarang di Cirebon udah mesti ngeluarin duit yang nggak sedikit juga ya. Kebetulan di Pusat Wisata Kuliner ada "Dunia Foto" yang lagi pameran. Mereka pasang tarif 3 jt buat foto pre wedding dan dengan duit segitu kita dapet 1 album plus satu cd. Di foto studio yang lain juga pasang tarif yang nggak beda jauh, 3.5 jt. Weew..., bisa buat beli kerupuk buat temen makan berapa bulan tuh............. Aku bilang sama Tewi, tenang aja deh... yang penting kita dapet spot yang bagus, kita bisa rada ngirit pengeluaran kaan....
Nah... tujuan pertama kita foto ke Goa Sunyaragi. Habis nyalon di Lucky, kita langsung berangkat kesana. Agak susah cari baju yang pas buat Tewi because of her size is very special he he. Makanya kemaren kita sempetin dulu buat fitting baju biar nggak kelimpungan cari baju yang pas.
Sampe di Sunyaragi udah jam 10 lebih. Waah udara udah mulai panas niiih. Udah gitu ternyata hari minggu ini banyak juga orang yang dateng kesini. Jadinya kita langsung aja cari lokasi yang tepat buat foto, setelah (tentu saja) bayar dulu kepos jaga di depan 75rb. Tadinya salah satu penjaga disitu bilang kalo sekarang biayanya udah naek jadi 100rb. Tapi karena aku bilang aku udah sering foto-foto disini, lagian aku kan bukan fotografer profesional, jadi bapak yang satu lagi bilang "Udah deh, udah biasa segitu kok". Thank's ya pak! Waah, ternyata emang disini sekarang buat foto pre wedding bener-bener udah dikomersilkan niih.
Kita nggak lama foto disitu soalnya kita punya rencana mo ke lokasi yang laen lagi. Biar dapet fotonya macem-macem. Lagian hari ini bener-bener deh panasnya, kasihan juga tuh calon penganten pada keringetan begitu, mana tissue ketinggalan di mobil lagi. Untung aja keringetnya ga sampe bikin make up luntur. Kalo Luntur, nggak lucu doong, entar mo fot pre wedding malah dikira foto badut ha ha ha. Yang jelas... hasilnya nggak mengecewakan juga kok..... tambah cinta aja nih ke kamera..... Dan sedikit editing di fotoshop. Taraaaaaaaaa .... jadilah poster n siap cetak!

No comments: