Friday, May 16, 2008

Ke Kejawanan lagi .....


Tujuan kita terakhir buat foto pre wedding ini adalah ke kejawanan. Kita cari timing yang pas. Jam 16.30 nyampe disana, karena kita mo ngejer sunsetnya. Minggu sore gini rame banget disini. Kita harus cari tempat-tempat yang nggak begitu rame orang. Jalan agak jauh di tanggul pemecah gelombang di deket tempat bapak-bapak yang lagi mancing. Jadi kita bisa minjem sepeda ama pancingnya buat foto. Makasih ya pak...., baek banget deh malah nawarin kita pake properti dia dengan sukarela.
Langit cerah banget, tapi anginnya kenceng juga. Laut juga agak pasang, jadi waktu foto berdua duduk di tanggul pemecah gelombang sarung Tewi basah semua kena ombak. Ha ha ha... nggak pa pa laah biar lebih natural.... Sunset juga bagus banget jadi aku ambil gambar siluet mereka berdua dengan latar belakang sunset pas waktu matahari mo tenggelam.
Beberapa foto disini mau kita pakai buat foto di undangan. Bingung juga milihnya karena beberapa momen emang bagus buat dipasang, tapi kita akhirnya mutusin nggak pasang banyak-banyak di undangan. Ntar orang-orang jadi nggak penasaran lagi liat fotonya kalo terlalu banyak dipasang disitu. Jadi akhirnya kita ambil foto siluet dengan latar belakang sunset buat di halaman dalem dan foto2 yang lagi bercengkerama berdua buat di depan dan belakang. Dan yang bikin aku seneng, kelihatannya Tewi puas dengan foto pre wedding ini. Malah dia udah siap-siap mo pamer tuh ama anak-anak kantor besoknya .............. :)
Akhirnya acara motret hari ini kita akhiri dengan makan-makan di Sea Food H. Moel di Cipto. Dan ternyata.... hari ini Arsad ulang tahun!! Jadi kita makan enaaak... Cumi Tempura, kangkung ca udang, kepiting saus tiram ..... hmmmm nyam-nyam nyam..... semua capek ilang deeeh ....

No comments: