Friday, May 16, 2008

foto pre wedding di klenteng Kwan Im


Tujuan kita selanjutnya adalah klenteng Dewi Kwan Im. Hmmm.......... I always love the colour of red here. Cantik banget warna merahnya..... Tapi ngomong-ngomong, kok aku belum pernah liat ada foto pre wedding yang ngambil lokasi di klenteng ya.... Padahal foto disini kan bagus bangeet.... Kali kalo orang sini yang kebanyakan muslim segen juga ngambil foto ditempat ibadah agama laen yaa. Kalo aku sih cuek aja, karena aku bener-bener love this place, ya arsitekturnya, ya suasananya, bener-bener cantik.
Dan yang bikin seneng lagi, pengurus klenteng disini selalu welcome setiap aku datang.
Mereka pasti ngijinin tiap aku ambil beberapa foto disini. Nggak rese dan selalu senyum. Malah kadang ada yang nunjukin tempat yang cocok buat difoto. Udah gitu mereka juga nggak komersil, karena nggak mintain sumbangan buat pemeliharaan. Tinggal kitanya aja yang mesti tahu diri ngisi kotak amal yang tersedia disini. Si Rizal, driver kita,malah asyik ngobrol tentang sejarah klenteng sama penjaga disitu.
Sayang banget jas yang sedianya dipake Arsad, ternyata kegedean. Salah kita juga siih, kenapa tadi nggak di cobain dulu. Maklum aja minjem dari kakak Tewi. Tahu gitu kan bisa minjem punya Aa, atau pake beskapnya papi, yang kemaren dulu dipake Tobi waktu foto di Sunyaragi. Kayaknya pas tuh.... Tapi yo wis laah, akhirnya karena udah nyampe situ dan males buat balik lagi si Arsad cuman pake kemeja putih doang, plus bawahnya dilibet lagi pake kain batik yang tadi. Jadi hasilnya yaa.... liat aja deeeh.....

No comments: