Thursday, April 3, 2008

Hongkong skycrapers


Kalo kita lihat kota seperti Hongkong, rasanya nggak habis-habis kita mengagumi keindahan bangunan-bangunan pencakar langit disana. Dari Victoria Peak, kita bisa melihat kemegahan bangunan-bangunan itu dari atas, dari mulai China Bank nya I.M.Pei, HSBC buildingnya Norman Foster atau Lippo Center-nya Paul Rudolp, dan banyak lagi pencakar langit lainnya yang membentuk hutan beton Hongkong. Rasanya nggak puas pengin mengabadikan semuanya di camera, apadaya kesempatan dan waktu nggak banyak. Jadilah acara jeprat-jepret sekenanya jadi agenda kalo kita jalan keluar. Dari jalan di tengah kota, dari dalam taksi, dari Star Ferry, dari The Peak, selama batery camera masih nyala dan view memungkinkan acara jeprat-jepret pasti berlangsung. Yah... lumayan lah foto sekenanya ini bisa jadi cerita di rumah kalo kita pulang.

2 comments:

bahron said...

Hasil photonya ok lho! terutama yg di taman sunyarangi. Kalau boleh tau pake camera apa nih? sekalian spek pemotretannya if u don't mind? Keep up a good work mom! Cheers

okaasan said...

thanks...
di taman sunyaragi aku pake camera Nikon & Canon EOS Digital punya adikku. Sayang aku nggak inget tuh no. serinya he he. Kalo yang laen pake kamera Canon EOS 300D. Gara-gara foto-foto yang di Sunyaragi tuh sekarang jadi keranjingan belajar motret yang bener. Baru sadar kalo ternyata fotografi mengasyikkan he he.