Wednesday, June 18, 2008

Surprise... surprise.........


busy days....!! Sejak hari Kamis minggu kemaren suamiku masuk rumah sakit. Kata dokter sih ada infeksi di kelenjar ludah dan nggak bisa cuman diobati lewat oral. Antibiotiknya nggak mempan! Otomatis semua urusan kantor jadi dilimpahin ke aku, dari mulai masalah teknis kerjaan proyek baja ringan, urusan administrasi sampe urusan kerjaan design. Segitu masih harus bolak-balik rumah sakit ngurusin dia juga... Hari Sabtu malah aku harus pergi ke Subang untuk presentasi produk ke Dinas Pendidikan. Biasanya urusan keluar begini suamiku yang pergi sama para marketing yang nota bene temen-temen dia juga. Maklum kita buat perusahaan disini emang niatnya supaya menyatukan teman-teman yang mau guyup dan kerja cari rejeki bareng-bareng. Jadi otomatis semua yang kerja dikantorku ya orang-orang deket, dari mulai family, temen atau tetangga deket dan punya rasa kekeluargaan yang erat. Dan Hari Sabtu kemaren, 14 juni emang tepat ama Hari Ulang Tahunku. Pagi-pagi setelah beres ngurusin suamiku di rumah sakit, kita langsung cabut ke Subang. Aku malah nggak inget sama sekali kalo hari itu pas ulang tahun. Barangkali karena sibuk ngurus ini itu jadi nggak kepikiran sama sekali. Baru inget ketika dijalan ada temen yang telpon dan sms dari adikku, kakakku, ngucapin selamat ultah, tapi nggak dari suamiku. Hmmm, aku sih nggak heran karena biasanya kita juga nggak bikin acara spesial kok, dia bukan type pria romantis yang suka ngasih-ngasih hadiah atau bunga dan aku juga bukan type wanita yang suka disanjung-sanjung dan penuntut minta diperhatiin. Maklum aja kita dulu temen deket dan aku tau bener cowo macam apa dia dan dia juga tau cewe macam apa aku. Dan buat kita itu normal dan nggak pernah dijadiin masalah. Paling kita malah ketawa kalo tau ada hari penting yang kelewat dan kita lupa, walaupun kalo pas ultahnya aku nggak pernah lupa karena pas bertepatan ama hari lahir anak pertamaku juga.
Presentasi di Subang kelar jam 3 sore dan jam 6 aku baru nyampe lagi di Cirebon. Selesai mandi aku langsung ke rumah sakit dan sampai disana Surprise... Surprise...!! ada rangkaian bunga lily dan mawar yang sudah menghias kamarnya. "Dari sapa nih? kok ada bunga segala?" tanyaku.. "Lho buat mamah to ya... kan ulang tahun, selamat ultah ya.." Ups!! aku ketawa.. tumben........ Rupanya dia nyuruh anak FO untuk pesen bunga buat aku. Tentu saja ini surprise yang bener-bener mengejutkan , karena seumur-umur emang nggak pernah dia ngasih bunga he he he. Walaupun kita berprinsip bahwa kasih sayang bisa dilimpahkan tiap hari tanpa harus nunggu hari spesial, tapi di ultah kali ini dia bisa bikin "something special" buatku. Dan ketika dia ngucapin selamat ultah sambil bilang I love U, tanpa ragu aku jawab " I love u to..." :))

2 comments:

Unknown said...

weleh...mesra ni yeee, btw selamt ultah better late than never kan...semoga panjang rejekinya, panjang semuanya..

okaasan said...

Ha ha ha...
thank's Bro...!
kagak usah ngiri yaah... ntar kalo elo ultah, gw suruh bayu kirim bunga juga ke elo (mau cipika cipiki-nya doi juga nggak kegh kegh kegh)